Monday, June 4, 2012

Ayo Bangkit Indonesia ( Model Pertemanan )


Model Chat di Ayobai
Di Era pasca reformasi ini, masalah di Indonesia seakan datang silih berganti mulai bencana alam, kecelakaan dalam transportasi, rusaknya tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara seperti Korupsi, diskriminasi hukum hingga lainnya bahkan ada sebuah buku yang telah berani memprediksi NKRI akan pecah pada tahun 2015.
Kita sebagai rakyat Indonesia tentu tidak ingin indonesia hancur dan mewariskan Indonesia yang rusak untuk anak cucu kita. Kita tidak mungkin hanya berpangku tangan dan berharap kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan negeri ini. Mungkin kita bisa mencontoh Rakyat Jepang dalam menghargai produk dalam negeri. Pernah rakyat Jepang tidak mau membeli beras impor walaupun beras lokal 3X lipat lebih mahal, tidak heran jika pertaniannya maju karena petani dilindungi. Bagimana dengan kita rakyat Indonesia..?
AYOBAI (Ayo Bangkit Indonesia) hadir untuk mencoba memperbaiki kondisi ini melalui gerakan Ayo Bangkit Indonesia. Gerakan ini merupakan Gerakan sosial yang dilakukan melalui MEDIA INTERNET dan DUNIA NYATA. Dimana dunia internet saat ini sudah menjadi kebutuhan hidup sebagian besar kehidupan manusia.
Tidak sedikit orang yang telah menggantungkan hidup dari dunia internet bahkan banyak yang menjadi sukses dengan internet. Di Indonesia, internet sudah membumi disemua kalangan dari anak kecil hingga orang tua. Terbukti sudah lebih 40 juta warga Indonesia menjadi pengguna internet. Tentunya potensi ini sangat potensial dikembangkan sebagai kekuatan dalam merubah pola prilaku kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.
Untuk itu kita harus bergandengan tangan dan siap untuk memperbaiki negeri ini dimulai dari diri sendiri, mulai dari yang terkecil, dan mulai saat ini juga. Dan Cara yang mudah dapat dilakukan adalah dengan bergabung sekarang juga di AYOBAI (Ayo Bangkit Indonesia) klik disini!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...